Selamat Datang di Rezeki Herbal

Pemesanan hubungi Ryzki 081371346000

Kamis, 15 Desember 2011

Perkenalanku dengan Toga Nusantara

Diawali dengan membeli majalah islam Sabili edisi bulan Agustus 2011 (lupa-lupa ingat), disalah satu halamannya mengupas tentang peluang usaha herbal,yang menjadi topiknya adalah CV. Toga Nusantara.
Ini selayang pandang tentang Toga Nusantara, CV Toga Nusantara, memproduksi Obat Alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit, seperti : Asam Urat, Nyeri Sendi, Kolesterol, Kencing Manis / Diabetes, Kanker, Tumor, Kista, Batu Ginjal, Wasir dll. Selain itu, Kami juga memproduksi Obat Alami Tunggal, diantaranya : Habbatussauda / Jintan Hitam, Pegagan,Minyak Zaitun, VCO, Temu Putih, kunyit putih, Keladi Tikus, Sambiloto, Kumis Kucing , Temu lawak, daun ungu,dll.

Untuk menghasilkan produk obat alami yang berkwalitas dan bermanfaat, Dalam proses produksinya, CV Toga Nusantara mengacu kepada standar yang telah ditetapkan oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia, meramu dan meracik obat alami berdasrkan refrensi ilmiah, mengacu kepada warisan leluhur, berdasarkan bukti empiris,  setiap produksi disertai dengan do’a dan dzikir kepada Allah Swt, agar setiap obat alami yang diproduksi CV Toga Nusantara berkhasiat dan bermanfaat bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Setelah membaca artikel tersebut saya langsung browsing mencari informasi lebih lanjut tentang produsen herbal ini (silahkan klik www.toganusantara.com). Puas dengan isi website-nya saya langsung menghubungi Ustad Aceng sebagai owner-nya dan mengutarakan maksud untuk menjadi agen produk herbal Toga Nusantara. Proses sangat cepat dan tak pakai tunggu lama, saya sudah bisa melakukan order perdana saya. Bermodalkan 700 ribu rupiah, saya sudah bisa memesan macam-macam kapsul herbal, habbatusauda, minuman herbal instan, minyak zaitun, vco, dan madu.

Awalnya produk-produk tadi di pakai sendiri dan keluarga yang mengalami keluhan penyakit. Selanjutnya saya tawari juga kepada keluarga dekat untuk mengenalkan dan menjualkan herbal ke teman-teman mereka. Sampai akhirnya Mama, Acik, dan Umi menjadi agen yang ikut membantu menjual. Mereka dengan senang hati menjualnya, karena emang hobi,trus tidak menyita waktu alias sambilan dan yang jelas tanpa modal, karena ambil dulu bayar kalo dah terjual. Simpel dan menghasilkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar