Selamat Datang di Rezeki Herbal

Pemesanan hubungi Ryzki 081371346000

Kamis, 15 Desember 2011

Testimoni Pengguna Bangle Capsule



Indonesia memiliki salah satu tanaman asli yang berkhasiat baik dalam pengobatan, contohnya bangle. Tanaman ini sejak dulu dipercaya sebagai pelangsing perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. Bagian yang banyak digunakan adalah rimpangnya. Secara tradisional tanaman yang bernama latin Zingiber purpureum  ini juga digunakan untuk mengatasi masuk angin, sembelit, sakit kepala, penghangat tubuh, hingga cacingan.


Bangle mengandung senyawa unik. Dari penelitian diketahui bangle mengandung senyawa yang berfungsi sebagai pengaktif dan senyawa yang bersifat menghambat kinerja enzim lipase. Dengan terhambatnya enzim tersebut maka penyerapan lemak terhambat dan akan terbuang melalui feses (kotoran).

Kini tersedia cara praktis mengkonsumsi rimpang bangle dari Dr. Liza yaitu Bangle Capsule. Produk ini telah banyak digunakan orang untuk membantu menurunkan berat badan. Ibu Engkay Kurniawati (30 tahun) merupakan salah seorang ibu rumah tangga di Bogor yang mengkonsumsi produk tersebut. Selama kurang lebih 6 bulan berturut-turut ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram dari awalnya 67 kilogram. ”Dengan Bangle Capsule Dr. Liza berat badan saya turun 1,5 sampai 2 kilogram per bulan. Setiap harinya saya mengkonsumsi Bangle Capsule sesuai dengan dosis yang dianjurkan yaitu 2 kapsul per hari”, ucap Ibu Engkay.  Setelah merasa berat badan tubuhnya ideal di angka 54 kilogram kini ia masih tetap mengkonsumsi Produk ini 1 kapsul per hari untuk menjaga kesehatannya. 

Menurutnya, Ia tidak merasakan efek samping dari konsumsi produk Bangle Capsule, BAB nya pun lancar. Hanya saja nafsu makannya agak berkurang, tapi tidak membahayakan kesehatannya. Sehari-hari ia cukup mengerjakan pekerjaan rumah tangga, disertai istirahat yang cukup namun hasil yang didapat sangat memuaskannya.
“Tetangga saya di komplek heran dengan perubahan yang terjadi pada berat badan saya, terlebih keluarga saya yang ada di Banten, akhirnya mereka mencoba Bangle Capsule atas rekomendasi saya”, seru Ibu Engkay. Awalnya, Ia pun mengetahui produk ini dari klinik kesehatan yang letaknya tidak jauh dari kompleknya. “Saya makin percaya dengan kemampuan herbal Indonesia dalam menangani berbagai masalah, efek sampingnya pun sangat minim, dan tidak perlu keluar biaya besar, terima kasih liza herbal”, cerita Ibu Engkay. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar